-->

Wednesday, November 27, 2013

Khasiat Kegunaan Batu Ruby

Khasiat Kegunaan Batu Ruby

 Khasiat Kegunaan Batu Ruby

 Batu Ruby atau batu matahari merupakan salah satu jenis batu permata, sudah selama ribuan tahun Ruby telah diakui sebagai salah satu dari batu permata yang paling berharga, hal ini dikarenakan semua aspek yang mendukung untuk disebut sebagai batu mulia ada pada ruby, diantaranya adalah warnanya indah, memiliki kekerasan yang baik dan kecemerlangan yang luar biasa.



Batu mulia Ruby cocok dikenakan oleh :
  • Orang yang memiliki Zodiac Leo (Leo posisi matahari dalam horoskopnya lemah).
  • Apabila tanda horoskopnya matahari berada dalam posisi yang lemah, kemungkinan menderita penyakit di bagian tulang belakang, tekanan darah rendah dan darah tinggi, jantung, mata, pencernaan, paru-paru, dispepsia, diabetes, kuning, cegukan, diare dan kolera.
  • Orang dengan tanda horoskop yang dinaungai oleh planet matahari (baca di "Mengenal 12 tanda Zodiak"), akan lebih baik apabila mengenakan ruby.


Nilai positif Ruby
  • Mengenakan Ruby dapat menghilangkan kemiskinan ,menumbuhkan kemakmuran, memberikan ketenaran di bidang politik dari pemakainya.
  • Batu permata Ruby bermanfaat bagi mereka yang ingin menduduki jabatan tinggi.
  • Orang-orang kreatif, yang menginginkan ketenaran dan kesehatan yang baik.



Pengujian untuk mengidentifikasi keaslian Ruby

    Jika Anda menempatkan ruby asli pada tunas teratai yang belum mekar maka teratai tersebut akan membuka dan menjadi teratai mekar dalam waktu singkat.
    Jika Anda menempatkan permata ruby asli dalam botol kaca, rona merah cahaya akan terlihat memancarkan dari botol.
    Jika mutiara disatukan dengan permata ruby asli dalam sebuah piring perak dan ditempatkan di bawah sinar matahari, maka piring perak akan tampak kehitaman, mutiara akan memiliki rona merah dan ruby akan bersinar seperti matahari.

Prosedur untuk Mengenakan Ruby

  •     Hari untuk memakai adalah pada hari Minggu.
  •     Waktu untuk mengenakan adalah saat matahari terbit.
  •     Jari, Ruby harus dikenakan dalam bentuk cincin.


Perlu diperhatikan, sebuah Ruby yang rusak dapat menyebabkan masalah besar bagi pemakainya.

Batu Permata Asli

 

Website ini bukanlah website resmi kami, ini hanyalah situs rujukan yang menghubungkan Anda ke website resmi kami, website resmi kami hanyalah www.gemspermata.com dan www.kerajaanbatu.com, dan nomor hp kami hanyalah 085786492616 dan Pin Bbm kami hanya 25CCFE82, 

Java Gemstone Jewellery selalu menyajikan berbagai macam Batu Permata Asli / Batu Permata Natural dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Berbagai jenis batu permata / batu mulia yang kami sajikan seperti : sapphire/safir, diamond, yellow topaz, seraphinite, bulu macan, smoky quartz,  zamrud/jamrud/emerald colombia, ruby/mirah delima, agate, topaz, chrysoberyl, spinel, padparascha, giok, moonstone, peridot, citrine, kalimaya, sillimanite, pirus, citrine,  dan masih banyak yang lainnya. Seluruh batu permata yang dijual di Java Gemstone Jewellery adalah batu permata natural, dan kami garansi keasliannya dengan 100% uang kembali tanpa potongan apapun. Kami menjamin barang yang Anda terima adalah barang yang Anda pesan. Transaksi aman dan nyaman hanya di gemspermata.com

"JADILAH ORANG PERTAMA YANG MEMILIKI KOLEKSI TERBAIK KAMI"